MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù

[KINDLE] ❆ Posesif By Lucia Priandarini – Bird-watching.co INI CINTA PERTAMA LALA YUDHIS INGIN SELAMANYANovel ini merupakan adaptasi dari skenario film Posesif karya Gina S Noer Film dibintangi Adipati Dolken Putri Marino Tayang 26 Oktober 2017 di layar lebarINI CINTA PERTAMA LALA YUDHIS INGIN SELAMANYANovel ini merupakan adaptasi dari skenario film Posesif karya Gina S Noer Film dibintangi Adipati Dolken Putri Marino Tayang 26 Oktober 2017 di layar lebar Lala seorang atlet loncat indah yang mulanya bahagia bertemu Yudhis yang membuatnya dapat berjarak dari jadwal ketat latihannya sebagai atlet Namun ternyata bukannya.

Semakin berprestasi kehadiran Yudhis justru membuat hidup Lala jungkir balik Aku belum memutuskan untuk tetap mencintai atau membencinya Ia membuatku ingin memeluknya tapi sekaligus ingin lari menjauh di saat yang samaLalaAku bahagia Bersama Yudhis aku menemukan yang selama ini tak kupunya perhatian dan kebebasan Namun ada debar ketakutan menyelinap Kadang jadi tem.

posesif kindle Posesif KindleSemakin berprestasi kehadiran Yudhis justru membuat hidup Lala jungkir balik Aku belum memutuskan untuk tetap mencintai atau membencinya Ia membuatku ingin memeluknya tapi sekaligus ingin lari menjauh di saat yang samaLalaAku bahagia Bersama Yudhis aku menemukan yang selama ini tak kupunya perhatian dan kebebasan Namun ada debar ketakutan menyelinap Kadang jadi tem.

MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù

MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù Lucia Priandarini lahir dan dibesarkan dalam rumah penuh buku Setelah lulus dari Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia ia sempat menjadi reporter di beberapa media gaya hidup menulis naskah nonfiksi untuk beberapa penerbit serta menulis konten untuk beberapa media daring Dua novelnya Episode Hujan dan 1111 2016 diterbitkan Grasindo Dua Garis Biru 2019 adalah kolaborasi ketiganya

10 thoughts on “Posesif

  1. A.A. Muizz A.A. Muizz says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindlePosesif mengangkat salah satu sisi kelam dalam kisah percintaan Diceritakan dengan sudut pandang orang pertama dengan Lala dan Yudhis sebagai narator membuat saya berhasil menyelami pikiran dan perasaan kedua tokohnya Meskipun agak kurang di sisi Yudhis bagi saya kurang luluh lantak padahal dia sudah luluh lantak banget menghadapi kepribadiannya yang seperti itu Ada pul


  2. Teguh Affandi Teguh Affandi says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleSebenarnya saya paling anti membaca buku teenlit apalagi kalau cara mereka jatuh cinta jadian dan konflik utamanya gitu gitu saja Macam FTV yang sering kita temukanTapi di novel ini saya justru seperti membaca novel novel serius yang 'meminjam' kisah cinta anak SMA Lala Yudhis Kemudian ada bumbu bumbu kekerasan dalam pacaran yang belakangan merebak juga di kalangan remaja kita Namun sayangnya mereka yang menjadi korban kerap tidak sadar batas antara posesif kekerasan itu di mana Bahkan sekadar membentak memanggil dengan julukan yang salah atau minta dibelikan pulsaDan ini dialami Lala yang dalam bayangan saya sedang kebingungan sebenarnya sikap Yudhis ini bukti cinta yang teramat sangat hingga tak ingin Lala jauh jauh atau ini adalah 'sakit' yang berakar dari banyak persoalan pribadi dan keluarga sebelumnya???bacalah novelnya saya sih suka bagaimana Lucia menulis dengan lugas Dan bagaimana Lucia menambahkan hal hal yang belum ada di visual film


  3. Paskalis Damar Paskalis Damar says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindlePosesif the novel is easier to follow as it elaborates the story from first person pov overriding the film’s observational pov With all the explanations of the subtexts on screen symbolism off screen details the novel only proves that the film is way superior Language speaks what image cannot; but images if used correctly are a powerful tools to deliver emotionPlease be advised that I admired the film so much The novel simply cannot replicate the emotional floods the film brings It can only bring back some best memories of the film with different after taste


  4. Harumichi Mizuki Harumichi Mizuki says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleKisah cinta menyakitkan yang digubah dalam rangkaian kata yang sangat indah Mengingatkanku pada cerita Represi yang ditulis Fakhrisina Amalia Bedanya Yudhis masih sadar bahwa dia salah dan dengan begitu harapan untuk pulih masih terbentang meski kisah buku ini diputus tanpa sampai ke fase terapi Sudut pandang Yudhis dan kisah mengapa ia jadi serusak itu masih dijabarkan dengan sangat representatif Meski geram sulit untuk benar benar membenci YudhisPara bucin harus membaca cerita ini untuk membuka mata mereka Bahwa cinta adalah pengorbanan tanpa harus menjadi korban Jadi penasaran sama duet Lucia dan Gina S Noer di novelisasi Dua Garis Biru


  5. Nurul Nurul says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleRelateable banget dan endingnya realistis walaupun udah nonton filmnya Gaya penceritaannya ngalirRate 3755


  6. Lou Trulymay Lou Trulymay says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleSewaktu lagi heboh hebohnya membahas #FilmPosesif aku malah nggak sabar untuk memulai baca #NovelPosesif Bukan karena underestimate film Indonesia tapi karena keterbatasan waktu Jadi membaca adalah pilihan aman Karena alasan itulah ulasan mengenai novel ini murni da


  7. Akaigita Akaigita says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleBeautiful yet scary love storyUntuk ukuran novel remaja bahasanya terasa formal banget ya? Meskipun cukup mudah sih membedakan 'pikiran' Yudhis dan Lala hanya dari apa yang mereka bahas dalam narasinya Agak tergangg


  8. Rei Reihana Rei Reihana says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleSelalu suka cara penulisan mba lucia ini Menyenangkan untuk dibaca dan ga berat meski mengangkat topik serius terkadang Juga mengagumi ide2 kreatif mba Gina s noer Saya suka sekali


  9. Ossy Firstan Ossy Firstan says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleKubelum nonton filmnya tetapi kutahu mengapa orang menyukai film ini Oke seharusnya kumereview bukunya Penceritaannya mengalir dari yang sweet ke dark tuh terasa halus dan pembaca tahu Yudhis posesif tanpa harus ada kata posesif di buku itu Kupun suka endingnya Ah ya kumenemukan narasi Yudhis ber'aku' Sekian dan sukses untuk kaka penulisnya


  10. Fatimah Ghanim Fatimah Ghanim says:

    MOBI Lucia Priandarini Ù Posesif PDF í Ù posesif kindle, Posesif KindleCukup memuaskan rasa penasaran walau memang sangat perlu untuk tidak memasang harapan tinggi tinggi Dalam novel tipikal teenlit SMA at least posesif sedikit banyak punya poin poin yang bikin pembaca atau penonton filmnya mungkin merenung


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *